Menu
Tajam Mengulas Berita
banner 728x250

Warga Dusun Tlandung Gotong Royong Membersihkan Area Sumber

  • Share
gotong royong
Tlandungnya Asri, Warganya Berseri-seri (Foto: Bed/ madurakita)
banner 468x60

Sampang – Prinsip gotong royong menjadi salah satu ciri khas dari bangsa Indonesia. Perilaku gotong royong juga dikatakan pada Pancasila sila ke-3. Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, gotong royong memiliki arti bekerja bersama-sama, tolong-menolong, atau bantu-membantu.

Dalam rangka persiapan acara selamatan sumber Tlandung hari Kamis mendatang, sejumlah warga Dusun Tlandung melakukan bersih-bersih di area Sumber Tlandung.

banner 336x280

Kegiatan yg bertajuk, “Tlandungnya Asri, Warganya Berseri-seri” ini di pelopori oleh Remaja Masjid Jamik Tlandung dan Karang Taruna Serasi Asemjaran dan di dukung oleh Segenap tokoh setempat.

Ketua Karang Taruna Serasi Asemjaran, Barik Adawa mengatakan “bahwa kegiatan gotong royong akan terus dilakukan untuk menumbuhkan rasa peduli dan tanggung jawab bersama”. Ujarnya.

Gotong Royong kali ini dilakukan untuk pembersihan lingkungan, seperti pembersihan parit, memotong rumput dan mengangkat sampah.

Warga berharap kegiatan yang bersifat positif dan saling memupuk kekompakan seperti ini, dapat terus dilakukan bersama warga masyarakat.

Kesadaran dari seluruh elemen masyarakat bahwa kegiatan gotong royong merupakan tanggung jawab dari pemuda Karang Taruna Serasi dan masyarakat dengan tujuan untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang sejahtera.

Artikel Terkait: 5 Fakta Menarik Hadigah di Kota Jeddah

banner 336x280
banner 120x600
  • Share
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 336x280