Menu
Tajam Mengulas Berita
banner 728x250

NU Ranting Kembang Jeruk Resmi Miliki Kantor Sekretariat

  • Share
Ranting Kembang Jeruk
Tengah kiri : (KH. Muhlisul Amal), Tengah kanan : (KH. Zainal Abidin Muntaha), Paling kanan : (KH. Umar Faruq)
banner 468x60

Peresmian kantor sekretariat ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Dewan Tanfiddziah KH. Muhlisul Amal disaksikan para undangan dengan iringan lantunan shalwat nabi. Acara dibuka oleh KH. Zainal Abidin Muntaha, diilanjutkan dengan pembacaan ratibul haddad bersama KH. Ushuluddin Emha, dan puncaknya adalah pengguntingan  pita oleh ketua MWC (Majlis Wakil Cabang) KH. Muhlisul Amal.

Baca Juga: Sumber Tlandung Dirokat Warga

banner 336x280

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus tingkat MWC Kec. Banyuates, diantaranya: Ketua Tanfidziah KH. Muhlisul Amal, Rais Syuriyah,  KH. Umar Faruq, Dewan Mustasyar MWC KH. Zainal Abidin Muntaha dan Ketua Rabitah Ma’ahid Islamiyah Kec. Banyuates KH. Usuluddin Emha.

Dalam sambutannya, KH. Muhlisul menghimbau agar NU selalu dinamis dan senantiasa bersinergi bersama  masyarakat. “NU harus terus berkembang dan bersinergi dengan masyarakat dalam segala aspek” himbaunya.”NU Ranting Kembang Jeruk ini merupakan satu-satunya ranting yang memiliki kantor di tingkat kecamatan bahkan sekalipun tingkat kabupaten. Sungguh apresiasi luar biasa,” imbuhnya.

Kantor sekretariat NU Ranting Kembang Jeruk ini terletak di Jl. KH Muntaha, Dusun Krojah, Desa Kembang Jeruk dan merupakan satu-satunya yang memiliki kantor ditingkat kecamatan. Pengurus NU tingkat ranting ini memiliki peran amat penting. Karena, merupakan  ujung tombak dari pergerakan organisasi NU. Lini depan dalam menebar kebermanfaatan bagi umat.

Sedangkan pengurus tingkat anak cabang atau majelis wakil cabang, tak terkecuali pimpinan cabang, memiliki tugas mengatur serta melakukan koordinasi. Oleh karena itu, M. Ja’far, salah satu pengurus ranting NU Kembang Jeruk berharap adanya kantor sekretariat dapat menambah kekompakan dan semangat  pengurus dalam memberi manfaat kepada umat.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share
banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 336x280